Beasiswa Aktivis dan Da’i

Pendidikan menjadi satu sarana penting bagi setiap orang. Karena dengan pendidikan, seseorang bisa menjadi lebih berilmu dan berharga. Tidak ada ilmu tanpa belajar. Naman tidak jarang dan sering kita jumpai orang-orang yang putus sekolah karena keadaan ekonomi keluarga. Sebenarnya sangat disayangkan. Tapi apa boleh buat, keadaan itu memaksa mereka untuk menelan mentah-mentah.  “Boro-boro kuliah mas, sekolah sampai SMA saja keluarga tidak mampu.”  Terlepas dari pemandangan orang-orang yang gagal dalam pendidikan karena malas, nakal, pergaulan bebas, dll. Itu lain cerita…

Kami sering kali melihat dan ikut merasakan keadaan mahasiswa yang tersudut pada posisi kekurangan. Ekonomi keluarga yang tidak stabil, terkadang bisa membuat mereka lesu dalam berlajar, bahkan ada yang berputus asa. Padahal nampak jelas didalam diri mereka segudang prestasi. Bukan hanya “Barang kali”, tapi mereka memang sudah membuktikan.

Dalam rangka itulah kami dari Iqtishad Center dan Alumni Lembaga Dakwah Fakultas Al-Iqtishad membuat program beasiswa. Dengan tujuan: agar dapat menjaga orang-orang yang berprestasi agar tetap bisa mendapatkan pendidikan dan bisa menuntaskan study sampai akhir, terutama untuk orang-orang yang berprestasi dan tidak mampu dalam ekonomi keluarga.

Berikut ini adalah 4 program yang kami buat:

  1. Beasiswa SMART
  2. Beasiswa EXPERT
  3. Beasiswa HAFIZD
  4. Beasiswa YATIM & DHUAFA

Alhamdulillah tahun 2015 tepatnya dibulan desember lalu, kami dari panitia program Beasiswa Smart Iqtishad telah memberikan beasiswa kepada 3 pengurus terbaik yang berprestasi di kampus univ.Mh Thamrin. Mereka adalah para aktivis, da’i yang cerdas dan berprestasi dibidang akademik.

Mari kita dukung #GerakanBeasiswaAktivisDakwah #GEBAD

Info lebih lanjut tentang program, hubungi: 0857-1802-0287 (SMS/WA)

Untuk donasi beasiswa bisa transfer ke: 
BANK MUAMALAT 
3220005805
An Triyan Agung Lestari
Advertisements