Terdepan dalam prestasi

image

Walapun dia seorang aktivis, tetapi tidak pernah meremehkan prestasi akademik. Buktinya tahun ini adit mendapatkan Beasiswa atas prestasinya di kalangan pengurus LDF AL IQTISHAD. Saya juga sangat senang melihat sosok adit. Anaknya santun, karismatik, dan religius. Sudah satu tahun ini saya mendampingi beliau untuk belajar agama, dan Alhamdulillah sudah bisa menuntaskan hafalan qur’an 1 Juz. Lumayan, ditengah kesibukannya sebagai mahasiswa dan aktivis tapi tetap berusaha menjadi hafidz.

Hari ini saya mendengar bahwa adit dan novi sedang mencalonkan diri sebagai ketua dan wakil ketua BEM univ.mh thamrin periode 2016-2017. Pertama saya ingin memberi apresiasi atas niat baiknya. Kampus kita membutuhkan pemimpin yang berakhlak baik selain dari berprestasi, aspiratif, kerja keras yang secara mendasar itu semua adalah kebutuhan pokok. Saya mengenal adit dan novi sebagai sosok yang religius. Insyaa Allah mereka bisa amanah. Kita hanya bisa mendo’akan dan membantu yang bisa dibantu. Semoga BEM kampus kita untuk kedepannya dipimpin oleh orang-orang yang amanah.

Salam,
Abyad Al-Qosim
Penulis buku

